Sabtu, 01 Januari 2011

HANDPHONE GOLDVISH (termahal di Dunia) - perilaku konsumen kelas sosial

HANDPHONE GOLDVISH konon katanya handphone termahal di dunia

1. Sekilas tentang Handphone GOLDVISH

Handphone adalah kebutuhan komunikasi yang sudah sangat umum digunakan. Lebih dari seribu jenis handphone diproduksi di seluruh dunia tiap tahunnya. Beberapa nama memiliki ciri khasnya sendiri. Salah satunya adalah vertu, hp yang merupakan produk anak dari nokia ini sempat menyandang gelar hp paling exclusive dan paling mahal. Goldvish adalah ponsel yang paling mewah dan eksklusif, sehingga ini merupakan ponsel paling mahal yang pernah dibuat.
Dirancang oleh Emmanuel Gueit, direktur dari Goldvish sendiri. Gueit sendiri telah dikenal dalam industri perhiasan dan dalam rancangannya yang sempurna, gaya dan mempesona. Bisa dikatakan bahwa ponsel ini tidak ada taranya, karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, yaitu emas dan berlian 18 karat. Tersedia dengan warna kuning emas atau putih dan berlian.






2.Fitur yang terdapat pada Handphone Goldvish
Spesifikasi singkat handphone GoldVish Illusion ini adalah quad band GSM (850/900/1800/1900 Mhz), GPRS/EDGE, dimensi 110 x 46 x 17 mm, berat 198 gram (tergantung versi), casing terbuat dari emas atau emas putih (platinum), taburan berlian tipe VVS-1, layar LCD TFT beresolusi 176 x 220 piksel, lapisan kaca menggunakan bahan Shappire, baterai standard Li-Ion 950 mAh yang bisa menyediakan waktu standby hingga 400 jam, speaker stereo yang menggunakan teknologi Crystal Clear, koneksi Bluetooth dan USB, radio FM, kamera yang bisa melakukan zoom digital hingga 8x termasuk MMS, EDGE atau GPRS data radio, Bluetooth, Quad-band diseluruh dunia tanpa kesukaran dalam penerimaan, memori 2GB, di lengkapi dengan teknologi terbaru MP3 player, Sapphire layar kaca di seluruh dunia. Ponsel ini sangat terbatas, dari 100 buah akan disebarkan ke seluruh dunia dan hanya tersedia pada permintaan khusus saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar